Polda Bali – Polres Buleleng, Berbagai bentuk wujud sinergitas TNI-POLRI telah dilakukan dalam berbagai hal salah satunya kegiatan Sambang bersama yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Musi Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Darmika, bersama Babinsa di pemukiman warga di desa binaan, Sabtu (14/07/2018) pukul 09.30 Wita.

Kekompakan dan kebersamaan selalu di tunjukkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat baik itu dalam pelaksanaan kunjungan, pemecahan masalah ataupun adanya kegiatan masyarakat di wilayah.

Salah satu warga menyampaikan banyak terima kasih dengan kebersamaan TNI dan POLRI dalam membantu warga dalam kegiatan mengatasi setiap ada permasalahan dan menjaga kamtibmas, Semoga TNI dan POLRI selalu dekat dengan masyarakat.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, mengatakan Kegiatan Sambang dan berdialog dengan warga, dengan harapan kegiatan ini bisa menjalin tali silaturrahmi, dan menjaga sinergitas TNI-Polri dan masyarakat. “Semoga Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat diwilayah kecamatan Gerokgak tetap terjalin dengan baik”,jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here