Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam memudahakan Masyarakat yang jauh dari Kota Singaraja, Polres Buleleng Selalau hadir dalam “Sipoleng Ngayah” yang melayani perpanjangan SIM, pengesahan STNK, pembuatan SKCK, pembuatan sidik jari dan surat lapor kehilangan barang di Areal Pasar Pancasari Kec. Sukasada Kab. Buleleng. Jumat, (18/02/2022)

Pelayanan “Sipoleng Ngayah” Akan terus Dilakukan Polres Buleleng sesuai dengan Program Proritas Kapolri yang Presisi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dalam pelaksnaan Pelayanan Tetap Memperhatikan Prokes Di massa Pandemi Covid 19.

Adapun hasil pelayanan Si Poleng Ngayah keliling Masyarakat yang melakukan perpanjangan SIM sebanyak : 66 orang, Sim A : 23 orang, Sim C : 43 orang. Masyarakat yang membuat SKCK sebanyak nihil, Masyarakat yang membuat sidik jari sebanyak : Nihil. Masyarakat yang membuat surat keterangan kehilangan barang : Nihil. Masyarakat yang mengesahkan STNK /Samsat : 19 orang.

Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan, SH.,MH Menyampaikan,” Sipoleng Ngayah” merupakkan salah satu trobosan kreatif Kapolres Buleleng dalam pelayanan Masyarakat bahkan beberapa trobosan kreatif juga dibuat, Untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang dekat dan cepat”, cetusnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here