Polda Bali – Polres Buleleng dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali diwilayah desa binaannya hari Jumat, 13 Juli 2018, Pukul 10.00 Wita, Babinkamtibmas desa Pemuteran Polsek Gerokgak Jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Made Mahendra mendatangi warga di Desa binaanya.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Made Mahendra mengajak warganya bersama sama membantu memelihara kamtibmas di Desa, terlebih semakin banyak berita berita yang mengacu dan menjurus pada unsur Sara di Medsos “ Marilah kita jaga situasi yang sudah kondusif ini agar tetap terkendali jangan mudah terprovokasi terhadap pemberitaan yang belum tentu kebenarannya , jaga persatuan dan kesatuan dan toleransi antar umat beragama .

Kehadiran Bhabinkamtibmas Kerumah warga mendapat sambutan hangat dan berjanji akan selalu menjaga situasi tetap aman.

Ditempat terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, ketika dikonfirmasi mengatakan “Seluruh jajaran polsek Gerokgak utamanya anggota Babinkamtibmas diharapkan untuk selalu terjun dan berbaur dilapangan, menyerap segala informasi yang berkembang dan merangkul warga agar tidak berbuat yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat”, jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here