Polda Bali – Polres Buleleng, sinergi kebersamaan Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polri dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI bekerja sama sosialisasi bahaya virus corona di wilayah hukum Polsek Gerokgak

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pemuteran Polsek Gerokgak Bripka I Gede Astawa bersinergi dengan Babinsa Koramil Gerokgak memberi imbauan kamtibmas di wilayah binaannya. Hari Minggu, 13/02/2022

Himbauan yang diberikan, ditujukan kepada masyarakat Desa Pemuteran Kecamatan Gerokgak agar senantiasa menjaga diri dan keluarga dari penyebaran virus Corona. Yakni, dengan menjaga kebersihan lingkungan, secara berkala mencuci tangan dengan sabun dan cuci dengan air mengalir.

Selain itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak warga untuk tetap dirumah dan menghindari kegiatan yang sifatnya berkumpul-kumpul. Serta selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat.

Sementara itu Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Suaka Purnawasa S.H mengatakan bahwa, “kegiatan ini salah satu bentuk upaya Polri khususnya Polsek Gerokgak bersama TNI dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19). Dan selalu bersinergi dengan jajaran TNI untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19,”ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here