Polda Bali – Polres Buleleng Untuk mencegah pelanggaran dan laka lantas, Rabu, 18 Juli 2018, pukul 10.00 Wita, Personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin PGS. Panit II Lantas Aiptu Putu Kirtha melaksanakan kegiatan strong point dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di tempat-tempat rawan laka lantas, sekolah-sekolah dan pasar.

Kegiatan dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan para siswa saat beraktifitas, berangkat kerja dan sekolah. Sambil melaksanakan pengaturan, Personil juga memberikan teguran dan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada pelanggar lalu lintas yang melintas. Sehingga segala bentuk pelanggaran lalu lintas dapat ditekan sekecil mungkin.

Aiptu Putu kirtha menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi segala peraturan lalu lintas demi keselamatan, ketertiban dan kenyamanan dalam berlalu lintas baik pada diri sendiri maupun orang lain. Sehingga tingkat kecelakaan lalu lintas di Kec. Gerokgak dapat berkurang.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, saat dihubungi terpisah memberikan konfirmasi bahwa “untuk menekan pelanggaran dan kecelakaaan secara rutin dilaksanakan dengan menempatkan anggota ditempat-tempat rawan Kecelakaan sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan dan juga pelanggaran”, ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here