Polda Bali – Polres Buleleng, Mengantisipasi ada lonjakan pengunjung yang berwisata menjelang hari raya Idul Fitri anggota subsatgas wilayah Singaraja melaksanakan patroli.

Patroli kali ini ditujukan ke obyek wisata Eks. Pelabuhan Buleleng, Kelurahan Kampung Bugis, Singaraja. Sabtu pagi (30/4/22)

Anggota Poksek Singaraja jajaran Polres Buleleng yang terploting Subsatgas Wilayah Singaraja dalam Oprasi Ketupat Agung 2022 dipimpin Waka Subsatgas Wilayah Singaraja AKP Made Budiarta mendatangi dan memantau aktifitas masyarakat yang melakukan wisata di Eks. Pelabuhan Buleleng, Kelurahan Kampung Bugis, Singaraja.

Kegiatan patroli kali ini adalah dalam rangka mengantisipasi sekaligus menjaga keamanan masyarakat yang berkunjung keobyek wisata eks. Pelabuhan Buleleng menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Waka Polsek Singaraja selaku Waka Subsatgas Wilayah Singaraja AKP Made Budiarta, mengatakan “Kami selaku subsatgas wilayah Singaraja dalam oprasi Ketupat Agung 2022 rutin melakukan kegiatan patroli ketempat – tempat ibadah termasuk ke obyek wisata yang ada di wilayah singaraja seperti eks Pelabuhan Buleleng dalam rangka mengantisipasi dan menjaga keamanan masyarakat yang berkunjung atau berwisata menjelang hari raya Idul Fitri”, ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here