Polda Bali – Polres Buleleng, “Suksema Pak, Jani ngidaang be mejalan (Terimakasih pak, Sekarang bisa sudah berjalan)” ucap Dadong Rumisi dengan logat Bali Nya.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Dadong Nyoman Rumisi (78) warga Desa Tampekan Kecamatan Banjar setelah menerima bantuan alat bantu berjalan ( Walker Lansia) dari Kapolsek Banjar AKP Nyoman Mistanada, S.M., Rabu (25/1/2023)

Bantuan alat Walker diserahkan langsung oleh Kapolsek Banjar kepada Dadong Rumisi yang disaksikan oleh Perbekel Desa Tampekan Komang Sari Darmawati.

“ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga yang selama ini mengalami kesulitan saat berjalan karena memang penyandang disabilitas ditambah usia yang sudah sepuh,” kata AKP Nyoman Mistanada, disela-sela kegiatannya

Setelah menyerahkan alat bantu berjalan, AKP Nyoman Mistanada langsung meminta Dadong Rumisi untuk mencoba menggunakan didalam rumah.

“Semoga ini bisa membantu warga dalam beraktivitas, meskipun itu terbatas hanya dipekarangan rumah saja,” Imbuh Kapolsek.

Tampak senyum bahagia tersungging dari bibir wanita sepuh tersebut kemudian dengan suara serak dan mata yang berkaca-kaca menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolsek Banjar dan Perbekel Desa Tampekan.

Sementara di pihak lain Komang Sari Darmawati selaku Perbekel Desa Tampekan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran kepolisian khususnya Polsek Banjar atas perhatian yang diberikan terhadap warganya tersebut.

” Selama ini warga kami tinggal sediri dan untuk makan sehari-hari kami yang membantu bersama warga disini, dan saya selaku Perbekel menyampaikan terimakasih atas perhatian bapak Kapolsek untuk warga kami,” Kata Komang Sari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here