Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Gitgit Aiptu Gede Kuna bersama anggota pos pol pancasari Polsek Sukasada mengamankan arus lalulintas di Km 18 Jalan Singaraja – Denpasar karena terjadi tanah longsor yang menutup sebagian badan jaan, sementara jalur sudah dapat dilalui buka tutup dan proses pembersihan material tanah sudah dikerjakan oleh pihak proyek short Cut. Senin 21/11/22.

Personil juga memberukan himbauan kepada pengendara yang melintas tetap berhati hati, patuhi aturan berlalulintas, cek kondisi kendaraan sebelum berangkat dan semoga selamat sampai tujuan.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H.,M.H menjelaskan bahwa situasi cuaca musim hujan saat ini rawan terjadi bencana alam terutama tanah longsor dan pohon tumbang di jalur Jalan Singaraja – Denpasar wilayah Desa Gitgit, Pegayaman dan wanagiri sehingga kami menyiagakan personil untuk cepat membantu mengamankan arus lalulintas serta bekerja sama dengan semua komponen sehingga bencana alam dapat segera teratasi” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here