Polda Bali – Polres Buleleng, Wujudkan situasi wilayahnya aman, serta memberikan pelayanan keamanan kepada Masyarakat pada malam hari, Polsek Singaraja lakukan kegiatan Patroli.

Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng terus berupaya meningkatkan pelayanannya kepada Masyarakat dalam hal keamanan dan ketertiban dengan cara  terus aktif melakukan kegiatan Patroli kesetiap tempat yang menjadi wilayah hukumnya.

Seperti kegiatan Patroli yang dilakukan personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dibawah kendali Panit I Lantas IPDA Nyoman Srimahayasa di kawasan Desa Petandakan, Singaraja pada Sabtu siang (7/7) pukul 13.00 wita.

Adapun dalam pelaksanaanya, Panit I Lantas IPDA Nyoman Srimahayasa bersama dengan personilnya melakukan pemantauan atau pengawasan secara intensif kesetiap lokasi yang dianggap rawan munculnya gangguan kamtibmas ataupun tindak kriminalitas yang dapat meresahkan Masyarakat di desa Petandakan.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Dengan rutin melakukan kegiatan Patroli, kami berupaya meningkatkan kinerja pelayanan kami kepada Masyarakat dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Masyarakat dapat selalu merasa aman dan nyaman”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here