Polda Bali – polres Buleleng, dalam rangka HUT TNI ke 73, Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH, bersama Kapolsek Celukanbawang AKP Gusti Arnata dan angggota mendatangi Kantor Koramil Gerokgak Hari Jumat, 5 Oktober 2018.

Kehadiran PersoniL Polri Ke Kantor Koramil Gerokgak dalam rangka Mengucapkan HUT TNI ke 73, yang bertema Profesionalisma TNI Untuk Rakyat dan sebagai wujud kekompakan TNI-Polri dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat Gerokgak guna mewujudkan keamanan di wilayah Gerokgak.

Kegiatan diawali dengan mengucapkan HUT TNI ke 73. Oleh Polri kemudian menyanyikan lagu Ulang tahun, tiup lilin dan memotong kue ulang tahun dilanjutkan dengan memberikan kue ulang tahun kepada anggota TNI koramil Gerokgak.

Menurut Kapolsek Gerokgak bahwa kegiatan ini sangat penting sekali sebagai salah satu bentuk komitmen kita bersama dalam melaksanakan tugas untuk menjaga keamanan khususnya di wilayah Hukum Polsek Gerokgak dan keutuhan NKRI.

Kegiatan ini, juga sebagai kesiapan Personil TNI dan Polri dalam mengamankan Pilpres dan Pileg 2019, dan dan juga agar supaya kekompakan TNI dan Polri akan semakin erat dan solidaritas antara kedua instansi tersebut tetap terjaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here