Polda Bali – Polres Buleleng, Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam rangka harkamtibmas memberikan pelayanan kepada masyarakat Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng tingkatkan Patroli dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di tempat keramaian umum dan daerah yang dianggap rawan kamtibmas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Pawas Iptu Gede Mertaba dan anggota, pada hari Jumat 6 Juli 2018. Pukul 11.15 Wita dengan menggunakan kendaraan dinas Patroli 402.

Pada saat melaksanakan patroli Pawas bersama anggota melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap orang-orang yang diprediksi berpeluang melakukan aksi penodongan, copet, pemerasan serta tindakan kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya, selanjutnya Pawas dan anggota menyambangi tempat keramaian dan toko atau warung dan dialogis kepada pedagang dengan memberikan pesan pesan kamtibmas.

Dengan hadirnya personil Polri ditengah-tengah kegiatan masyarakat diharapkan mampu menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal melakukan aksinya dan masyarakat   merasa aman dan nyaman beraktipitas sehingga situasi wilkum Polsek Tejakula tetap dalam keadaan kondusip, selama kegiatan Patroli berlangsung situasi dalam keadaan aman.

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH saat dikonfirmasi menekankan “Dengan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat melalui kegiatan Patroli dalam rangka menciptakan situasi yang terus aman serta terwujudnya situasi kamtibmas agar tetap kondusip di wilayah hukum Polsek Tejakula dan Polres Buleleng pada umumnya”, ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here