Polda Bali – Polres Buleleng Untuk mencegah terjadinya masalah kamtibmas dilingkungan hotel dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada wistawan tentu harus ada sinergitas Polisi dengan satuan pengamanan hotel.

Pada hari Minggu, 8 Juli 2018, pukul 21.10 wita, Personil Polsek Gerokgak Jajaran dari Polres Buleleng dipimpin pawas Iptu Made Suratman, melaksanakan pengecekan keluar masuk orang atau karyawan dengan satpam Hotel Taman Selini Pemuteran.

Menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan, cek setiap saat lingkungan hotel, memeriksa orang-orang dan barang-barang agar tidak terjadi ganguan kamtibmas, ”kata Iptu Made Suratman

Kapolsek Kompol Terbuat Widana, S. H, saat ini menjelaskam “Patroli Polsek Gerokgak merupakan personel yang melaksanakan tugas-tugas yang dilingkungan kawasan Wisata dan sudah menjadi tanggung jawab menghimbau satuan pengamanan untuk menciptakan hubungan bersama, Dengan mengedepankan dialogis untuk mengajak bersama” tidak ada yang lain bersinergi menciptakan suasana yang kondusif di Kawasan Wisata, ”jelas kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here