Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Bali Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Bripka Mulyadi turun kejalan dan laksanakan Pengamanan Jalur sebagai upaya menciptakan arus lalu lintas pada pagi hari berjalan tertib dan lancar.

Kegiatan Pengaman Jalur kali ini dilakukan Bripka Mulyadi dijalan Surapati tepatnya didepan kawasan Pertokoan Singaraja Squer pada hari Selasa (10/7) pagi tadi.

Dengan melaksanakan kegiatan Pengamanan jalur, Bripka Mulyadi dapat menciptakan jalannya arus lalu lintas dipagi hari yang selalu tertib dan lancar, serta sekaligus dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan adanya peningkatan jumlah kendaraan maupun Masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya dijalan.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Agar dapat selalu menciptakan kelancaran jalannya arus lalu lintas dan juga mencegah terjadinya kecelakaan dijalan pada pagi hari, anggota Bhabinkamtibmas secara rutin turun kejalan untuk melakukan pengamanan jalur“, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here