Polda Bali – Polres Buleleng , Mengatasi kemacetan  dan tergangunya arus lalu lintas karena adanya perbaikian gorong gorong di jalan akan memberikan  dampak kemacetan. Seperti terpantau beberapa Hari ini ada pekerjaan gorong gorong di sepanjang jalan Singaraja – Gilimanuk tepatnya di Desa Pemuteran  dengan pekerjaan jalan tersebut mengakibatkan Kemacetan jalan.

Untuk itu Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH, memerintahkan Selasa( 09/04/2019) untuk melaksanakan pengecekan dan Himbauan ke tempat pekerjaan proyek gorong-gorong , terpantau Aiptu Putu Kirtha bersama anggota Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng berbincang dan menunjuk – nunjuk matrial yang di berserakan di Badan jalan.

Setelah itu Nampak Aiptu Putu Kirtha menghimbau agar para pengguna jalan berhati – hati melintas di jalan di Umum Desa Pemuteran karena ada proyek pengerjaan Gorong-gorong

Hal ini di akui oleh Para buruh mengakui bila masa pembangunan, arus lalu lintas di sekitar mengalami gangguan, karena adanya perbaikan gorong-gorong.

Pada kesempatan lain Kapolsek Gerokgak Kompol Made widana, SH mengatakan Bahwa kepadatan di jalan Desa Pemuteran beberapa hari terakhir sempat menjadi perhatian masyarakat yang merasa terganggu , “Untuk itu kami segera perintahkan melakukan pengecekan dan antisipasi sehingga kamseltibcar lantas di jalan Desa Pemuteran tetap terjaga ” Jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here