Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka Harkamtibmas antisipasi tindak kriminal jalanan, preman serta premanisme dan gangguan kamtibmas lainnya Unit Opsnal Reskrim Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng tingkatkan Kring di malam hari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 06 Juli 2018 pukul 02.00 wita personil Reskrim Polsek Sukasada dipimpin oleh Panit 1 Reskrim Iptu Made Gede Adnyana.

Kehadiran personil Polri di jalan dan tempat rawan potensi Curat Curas seperti di perumahan penduduk dan sejumlah Pertokoan di Desa Sambangan, Desa Panji tersebut dapat mencegah dan meniadakan kesempatan serta mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya, sehingga terciptanya rasa nyaman dan aman dimasyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusip.

Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Kegiatan Unit Reskrim di malam hari ditingkatkan untuk mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas sehingga wilkum Polsek Sukasada tetap aman dan kondusip “, ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here