Polda Bali- Polres Buleleng Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang jajaran Polres Buleleng,Pawas Aiptu Made Sudana dan anggota Polsek Celukan Bawang lakukan patroli di pelabuhan guna peningkatan keamanan di Dermaga pantau kegiatan bongkar muat.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas maka diadakan patroli pada hari Minggu tanggal 15 Juli 2018 pukul 12.00 Wita di pimpin Pawas Aiptu Made Sudana beserta personil Polsek Kawasan laut Celukan Bawang dilakukan patroli di Dermaga Pelabuhan guna peningkatan keamanan sambil pantau kegiatan bongkar muat guna terwujudnya keamanan dan kenyamanan.

Dari hasil patroli ini berhasil menekan angka kriminalitas di wilayah kawasan laut Celukan Bawang dan pengawasan area pelabuhan tetap dilaksanakan agar situasi kondusif tetap terjaga sehingga tindakan kriminal dapat dicegah sejak dini.

Dengan adanya patroli dialogis tersebut tidak ditemukannya pelaku kejahatan masuk pelabuhan dan mencegah ruang lingkup pelanggaran lainnya , apabila ada akan ditindak tegas oleh petugas, dalam hal ini Target Oprasi barang dan orang serta narkoba , handak tidak di ketemukan serta situasi dalam keadaan aman.

Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang Akp I Gusti Putu Arnata, setelah di konfirmasi menyatakan bahwa” Kegiatan patroli rutin ke dermaga dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang guna mencegah pelaku kejahatan dan barang berbahaya masuk ke pelabuhan laut Celukan Bawang serta menekan angka kriminalitas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. ” Tegas Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here