Polda Bali – Polsek Gerokgak pada hari Senin tanggal 24 September 2018, Pukul 08.00 Wita, Kanit Provost Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Iptu Putu Widnyana bersama anggota melaksanakan Pengawasan terhadap Personil Yang sedang bertugas Dilapangan.

Pengawasan dilaksanakan oleh Anggota Provost bertujuan ingin mengetahui langsung prilaku personil Polsek Gerokgak dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat, apakah sudah sesuai prosedur atau tidak, atau sering melakukan pungutan liar ( pungli ) dilapangan yang dapat merusak citra Polri secara umum, dan juga mengetahui apakah personil yang melaksanakan tugas pengamanan dannobyek wisata pura pulaki sesuai Dengan Surat Perintah melaksanakan tugas dengan baik, dan hasil pengecekan seluruh personil telah melaksanakan tugas dengan baik.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, ketika diKonfirmasi menjelaskan bahwa tujuan pengawasan melekat terhadap personil Yang sedang melaksanakan tugas lapangan agar dilaksanakan sesuai dengan Prosedur, ramah dan melayani masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri Dilapangan”, jelas Kapolsek Kompol Made Widana, S. H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here