Polda Bali – Polres Buleleng ,Kebersamaan dengan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan salah satu upaya yang sering dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng.

Kali ini Unit Sabhara Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Sukirta bersama anggota melakukan Silaturahmi Kamtibmas dengan menyambangi Warga di Desa Sumberkima Kecamatan Gerokgak.(09/04/2019).

Pada kesempatannya Aiptu Ketut Sukirta mengajak kepada warga yang mempunyai peranan di tengah masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga lingkungannya masing-masing, dengan demikian apabila para tokoh tersebut mengajak warganya yang lain untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan diharapkan tidak ada lagi permasalahan-permasalahan yang timbul di Masyarakat, menjelang Pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.agar tetap aman damai dan sejuk.

Sementara itu Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH menjelaskan bahwa, “kegiatan patroli dialogis merupakan kegiatan rutin untuk menjaga situasi kondusif diwilayah hukum Polsek Gerokgak, “Jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here