Polda Bali- Polres Buleleng, Untuk mencegah masuk barang-barang berbahaya dan Teroris serta  menekan Pelanggaran Lalu Lintas serta menekan terjadinya Kecelakaan, Personil Polsek Gerokgak di Pimpin Pawas IPTU Made Suratman melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor. Di depan mako. Senin, 08/04/2019,pukul 20.10 wita.

Selain bertujuan untuk memberikan himbauan simpatik tentang peraturan lalu lintas kepada pengendara kendaraan bermotor, sasaran kegiatan  juga barang-barang berbahaya seperti senjata tajam, bahan peledak, narkoba dan miras juga orang yg dicurigai atau mencurigakan.

Dalam kegiatan tersebut telah dapat memeriksa R 2 : 16 unit, R 4 : 6 unit, R 6 : 4 unit, Box : 2, Orang : 3. Tas : 2, Dalam giat tidak ditemukan pelanggaran, TO, Miras, Sajam dan Handak, giat berjalan dgn tertib dan aman

Seperti disampaikan Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana,S.H ketika dikonfirmasi mengatakan ” Pada operasi ini kita lebih pada penindakan bagi pengendara kendaraan, terutama yang potensial sebabkan kecelakaan,” katanya.
Menurutnya, semua pengguna jalan raya agar tidak melakukan pelanggaran berlalulintas, serta dapat untuk tertib berlalulintas di jalan raya,”jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here