Polda Bali – Polres Buleleng untuk hadir ditengah masyarakat dan mendekatkan diri dengan warga Bhabinkamtibmas Polsek Gerokgak hari Kamis, 12 Juli 2018, pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas sanggalangit Aipda Putu Arsana,S.H., melaksanakan sambang Desa Sanggalangit.

Dalam sambang tersebut disampaikan pesan kamtibmas agar jaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat agar tidak terkena penyakit, karena lebih penting menjaga kesehatan dari pada sakit, sehingga dapat beraktifitas sehari-hari, disampaikan pula agar masyarakat tetap bersinergi dengan aparat kepolisian ,menjaga agar situasi tetap aman, Pasca Pilkada serentak 2018 dan jika terjadi masalah di desa agar segera menkomunikasikan dengan Bhabinkamtibmas untuk dicarikan solusinya.

Dihubungi terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, memberikan konfirmasi bahwa “Untuk menjaga sinergitas dengan warga maka Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah masyarakat sehingga akan terjalin komunikasi yang baik dengan warga”,demikian kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here