Polda Bali – Polres Buleleng jaga rasa kebersamaan hari Jumat, 20 Juli 2018, Pukul 09.00 wita, Babinkamtibmas Pemuteran Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Made Mahendra melaksanakan giat sambang  dan binluh desa  Pemuteran yang menemui warga di desa binaannya tentang Kamtibmas di wilayah Kecamatan Gerokgak.

Anggota Babinkamtibmas Pemuteran Aiptu Made Mahendra  melaksanakan sambang  dan binluh serta menberikan himbau kamtibmas tentang keamanan lingkungan kepada Masyarakat hendaknya  pos kamling yang sudah yang ada, sebaiknya di manfaatkan untuk oleh warga setempat.

Babinkamtibmas Pemuteran Aiptu Made mahendra melaksanakan sambang di desa binaanya supaya ada ke akraban antara babinkamtibmas dan warga desa binaanya. Di samping melaksanakan sambang dan binluh kamtibmas dan tatap muka bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Warga sangat setuju untuk jaga pos kamling di masing masing RT dan RW untuk menekan pelaku tindak kejahatan agar Desa Pemuteran bisa Aman terkendali  dan kondusif.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, mengatakan “Dengan seringnya Bhabinkamtibmas hadir di desa dan menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan sehinga.masyarakat merasa nyaman dan aman”, demikian penjelasan Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here