Polda Bali – Polres Buleleng Mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang  jajaran dari Polres Buleleng terus menggelar patroli baik dimalam hari maupun siang hari. Petugas Patroli dengan dipimpin Pawas Ipda Putu Santika bersama anggota melaksanakan Patroli di beberapa ATM di wilayah hukum Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di malam hari. Minggu 8 Juli 2018 Pukul 23.00 wita.

Pawas bersama anggota wastor ATM BNI dan ATM BPD Celukan Bawang untuk memastikan tidak ada gangguan kamtibmas. Dalam kesempatan tersebut petugas patroli Polsek juga memberikan himbauan kepada nasabah bank yang akan melakukan transaksi baik transfer atau menarik uang di ATM Center harus lebih berhati-hati dan waspada. Karena untuk saat ini pelaku kejahatan bisa bertindak kapanpun dengan berbagai cara.

Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang AKP I Gusti Arnata ketika dikonfirmasi mengatakan” kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga. Untuk itu polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center. Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan”, ungkap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here