Polda Bali – Polres Buleleng, Jaga kenyamanan, Senin, 08/04/ 2019, pukul 19.00 wita, Personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng mengamankan jalannya Kampanye Calon Legislatif.

Adapun kegiatan pengamanan Kampanye di lakukan di Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, dan yang melaksanakan Kampanye adalah Calon DPR RI, DPRD TK I dan DPRD TK II dari Partai Golkar.

Dalam kegiatan Kampanye tersebut dihadiri oleh Penanggung Putu Suastika dan Simpatisan Sebanyak 250 orang.

Adapun pengamanan dilakukan oleh Personil Polsek Gerokgak yang tergabung dalam Subsatgas Wilayah Gerokgak yang dipimpin oleh Waka subsatgas Wilayah Gerokgak Kompol M. Said.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH.,mengatakan pengamanan Kampanye yang dilakukan oleh tiap-tiap Caleg adalah bentuk dukungan Polri terhadap proses Demokrasi.

“Semua kita amankan. Baik kampanye Caleg maupun kampanye yang Capres maupun Cawapres. Pengamanan ini adalah rangkaian operasi terpusat dari Mabes Polri,” kata Kompol Made widana, SH.

Lanjut Kompol Made Widana, SH. para calon menurut undang-undang yang ada memang diperbolehkan untuk Kampanye. Sedangkan personel Polri bertugas mengawal jalannya Kampanye.

“Kami di tahun Pesta Demokrasi ini warga masyarakat tetap menjaga kerukunan. Harapan kami, meski masyarakat mempunyai pilihan masing-masing namun jangan sampai perbedaan pilihan itu membuat perpecahan,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here