Polda Bali – Polres Buleleng, Untuk menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan upacara agama Meseh Lawang dalam rangka Upacara Pitra Yadnya (Ngaben) yang dilakukan warga Masyarakat binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Liligundi laksanakan pengamanan.

Bhabinkamtibmas kelurahan Liligundi Poksek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Supandewi bersama  dengan Bhabinsa dan juga Pecalang Banjar Adat Liligundi melaksanakan pengamanan dan pengawalan pada Upacara Meseh Lawang dalam rangkaian upacara Pitra Yadnya (Ngaben) salah satu warga binaanya almarhum Made Wenten. Sabtu (14/7) pukul 10.00 wita.

Kegiatan Upacara Meseh Lawang ini dilakukan dari rumah duka jalan Mayor Metra Gg. 4 Kelurahan Liligundi menuju Catus Pata Buleleng.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan Aiptu Putu Supandewi ini adalah merupakan sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada Masyarakat, dengan menjaga agar kegiatan Upacara Meseh Lawang dapat berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Memang sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang harus selalu bisa hadir dan aktif mengamankan setiap kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat dikelurahan binaannya, agar kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here