Polda Bali – Polres Buleleng, Wujudkan Polisi sahabat masyarakat, melalui kegiatan Polisi “Mebraya” Wakapolsek Banjar AKP Wayan Keribis kunjungi Sekolah SMPN 4 Banjar di Desa Kaliasem Kecamatan Banjar, Rabu pagi (18/1/23)

Wakapolsek Banjar AKP Wayan Keribis melakukan tatap muka dengan Kepala sekolah Ibu Ketut Purianti bersama staf pengajar di SMPN 4 Banjar untuk menyerap aspirasi dan keluhan yang disampaikan oleh warga baik yang berkaitan dengan harkamtibmas, tentang polri, maupun tentang permasalahan yang berkaitan dengan kegiatan sekolah.
Menyerap permasahan atau kendala yang dialami oleh warga dan mencarikan solusi terhadap keluhan atau permasalahan tersebut.

Pada kegiatan tersebut Ibu Purianti menyampaikan ucapan terimakasihnya atas respon cepat yang diberikan oleh Kapolsek Banjar bersama anggota terhadap aspirasi dari pihak sekolah, sehingga hari ini proses belajar mengajar sudah berjalan normal.

“Sekali lagi kami dari pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek bersama jajarannya yang telah dengan cepat menanggapi aspirasi kami sehingga hari ini kegiatan kami disekokah bisa berjalan normal dan lancar,” Kata kepala sekolah SMPN 4 Banjar.

Program Polisi “Mebraya” adalah salah satu terobosan kreatif Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., kepada seluruh Kapolsek dan Personel termasuk Bhabinkamtibmas dijajaran Polres Buleleng untuk melakukan kegiatan Kepolisian yang perduli dengan masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan yang lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat.

“Disamping untuk melaksanakan program dari bapak Kapolres Buleleng, kegiatan ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warga pihak sekolah SMPN 4 Banjar” Kata AKP Wayan Keribis saat ditemui disela-sela kegiatannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here