Polda Bali – Polres Buleleng , Bhabinkamtibmas Desa Gerokgak Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Wijanegara melaksanakan kegiatan rutin DDS (door to door system) dengan warga desa binaannya. Senin 08/04/ 2019, pukul 10.00 wita .

Kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Gerokgak melaksanakan kunjungan door to door (DDS) sekaligus bersilaturahmi kepada warga masyarakat agar lebih dikenal oleh warganya, sehingga dapat tercipta komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat.

Dalam kunjungannya Aiptu Ketut Wijanegara menghimbau kepada warga untuk selalu hati – hati dan waspada tentang peredaran uang palsu, karena pada saat ini pemerintah sudah mengedarkan uang baru di harapkan masyarakat tahu dan paham betul tentang bentuk dan keaslian uang baru sehingga masyarakat tidak mudah tertipu dengan uang palsu.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, saat dihubungi terpisah menyampaikan konfirmasi bahwa “Bhabinkamtibmas sesuai dengan tupoksinya selalu berada ditengah masyarakat, memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman,” Jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here