Polda Bali – Polres Buleleng, WK Polsek Banjar Smp Supriadi Bersama Kanit Sabhara Jajaran Polres Buleleng, Pada hari selasa tanggal 08 juni 2018 pukul 10.30 wita melaksanakan kunjungan terhadap warga Desa Temukus, Kecamatan Banjar.

Pada kesempatan tersebut Wk Polsek menghimbau kepada masyarakat agar tidak resah dengan adanya kejadian aksi peledakan bom di pulau jawa tetapi selalu waspada terhadap orang orang yang mencurigakan datang ke Desa Temukus agar segera menyampaikan kepada kepala desa maupun bhabin, guna secepatnya dapat diantisipasi, dan ikut berperan aktif menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dan Untuk menyikapi hal tersebut bhabin mengajak seluruh warga masyarakat untuk memberikan tahukan kepada sanak keluarganya. agar berhati hati bergaul terhadap orang yang ingin menghancurkan masa depan utamanya anak anak muda, ucap bhabin.

Hal Senada juga disampaikan oleh Kapolsek Banjar Saat dikonfirmasi lewat telepon menjelaskan” untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa binaanya agar bhabin proaktif melakukan sambang desa menyikapi situasi keamanan terkait terorisme, dan juga pasca pemilihan Gubenur Bali agar situasi tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Banjar Kompol Ida Bgs Dedi Januartha,SH,MH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here