Polda Bali – Polres Buleleng Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, hari Kamis, 12 Juli 2018 pukul 09.30 wita, Bhabinkamtibmas Penyabangan Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Widi melakukan sambang dan pembinaan kepada warga desa binaan.

Dalam sambang nya Aiptu Putu Widi menghimbau dan mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan, menjaga sikap dan perilaku yang baik serta menjaga kesantunan dalam melakukan pergaulan dengan lingkungan sekitar.

Bhabinkamtibmas Aiptu Putu Widi mengatakan dengan dilakukannya pembinaan tersebut, warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah memberikan arahan kepada warga supaya santun dan ramah dengan warga lainya.

Mereka senang dan bangga atas kedekatan dan kehadiran Polri di tengah-tengah aktifitasnya dan mengucapkan terima kasih.

Menurut Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, ketika dikonfirmasi mengatakan “Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat harus selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat baik dilingkungan, dijalanan yang sering terjadi gangguan kamtibmas dari oknum yang memanfaatkan situasi untuk menjalankan aksi kejahatan”, ujar Kompol Made Widana, S. H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here