Polda Bali – Polres Buleleng Sebagai upaya untuk meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah desa yang kondusif aman Bhabinkamtibmas desa Sanggalangit Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng, Aipda Putu Arsana,S.H. melaksanakan sambang desa binaannya. Kamis, 5 Juli 2018, pukul 10.00 wita.

Dalam kegiatan sambangnya, Aipda Putu Arsana,S.H memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas seperti mengajak warga agar tidak percaya informasi yang ada di Medsos dan bisa menyaring berita.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan terkait melalui media cetak tentang isue penculikan anak adalah berita yang tidak benar, sehingga para orang tua yang mempunyai anak kecil menjadi resah atau was-was, dalam hal ini warga juga menyampaikan kepada Warga lainnya untuk waspada dan tidak terprovokasi sehingga bisa menangkal isue tersebut bahwa itu tidak benar/berita bohong/Hoax.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, ketika dikonfirmasi mengatakan “Pelaksanaan kegiatan dialogis kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas dengan maksud untuk memberikan masukan/koordinasi maupun warga memberi informasi balik sehingga terjalin sinergitas kemitraan antara Polri dengan warga”, kata Kapolsek Kompol Made Widana, S. H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here