Polda Bali – Polres Buleleng, Sinergitas antara TNI, Polri merupakan kekuatan yang selalu harus dipelihara dari tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai tingkat Desa untuk mewujudkan keamanan, ketertiban dan kenyamanan bagi warga.

Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng , Kapolsek  Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, bersama Danramil Gerokgak melakukan sambang Desa bersama untuk menemui Warga, di banjar dinas yeh biu, desa Patas, Rabu (11/07/2018).

Kapolsek  menyatakan bahwa kegiatan sambang Desa merupakan program prioritas,yang bertujuan untuk menerima kritik saran , masukan dari masyarakat secara langsung , selain itu Kapolsek juga melakukan sosialisasi tentang penyelenggaraan Asean Games 2018 dan Pilpres 2019 dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat pasca pemilukada serantak 2018 dan masyarakat juga bisa memberikan kritik, saran , masukan kepada kami/Polri ,guna menjalin komunikasi dua arah yang baik dengan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here