Polda Bali – Polres Buleleng, Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap Personilnya, Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St, melayat kerumah Aipda Kadek Putra Yudiartha yang tengah berduka cita di Desa Sambangan Kecamatan Sukasada, Senin (3/10/2022).

Aipda Kadek Putra Yudiartha adalah anggota Polsek Banjar yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Pedawa saat ini tengah berdukacita karena ditinggal untuk selamanya oleh almarhum Bripka (Purn) Nyoman Budiarta (ayahandanya) yang meninggal dunia karena sakit.

Kompol Gusti Nyoman Sudarsana menyampaikan kedatangannya tersebut merupakan tanggungjawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati serta memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada Aipda Kadek Putra bersama keluarga.

“Kami beserta seluruh Personil Polsek Banjar menyampaikan turt berdukacita yang mendalam atas kepergian almarhum, semoga arwah almarhum kembali menyatu dengan sang maha Pencipta, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan,” ucap Kompol Gusti Nyoman Sudarsana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here