Polda Bali – Polres Buleleng, Upaya mendekatkan diri dan mewujudkan hubungan yang baik dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Desa Nagasepaha Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Wisadhi melakukan kunjungan.

Kunjungan kali ini dilakukan Aiptu Ketut Wisadhi ketempat warga binaanya yang akan melaksanakan upacara Agama di kawasan Dsn. Delod Margi Desa Nagasepaha, Singaraja. Senin (23/7), pagi tadi.

Dalam kunjungannya kali ini, Bhabinkamtibmas berupaya untuk lebih mengenal dan memahami situasi dan kondisi warga, serfa sekaligus memberikan himbauan atau mengajak untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan desanya.

Dia juga berusaha mengajak warga untuk selalu menjaga kerukunan antar tetangga maupun beragama, sehingga kedepannya kiata bersama – sama mewujudkan desa Nagasepeha yang selalu aman, tertib dan damai.

Warga mengucapkan terimaksih atas himbauan – himbauan yang di berikan oleh Bhabinkamtibmas, karena benar – benar sangat bermanfaat.

“Anggota Bhabinkamtibmas berkewajiban mengunjungi dan memberikan himbauan  kamtibmas kepada warga binaanya, serta dapat mengajaknya untuk ikut bersama sama membantu kepolisian dalam menciptakan situasi wilayah yang selalu aman dan kondusif”, kata Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H., M.M.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here