Polda Bali – Polres Buleleng

Sesuai arahan dan perintah Kasat Polairud Polres Buleleng AKP NYOMAN ADIKA ,agar personil meningkatkan pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah pesisir yang khususnya terkait pencegahan covid 19 dan ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif guna mendukung pelaksanaan G20.

Pada hari rabu tanggal 14 september 2022 pukul : 09.00 wita anggota Sat Polairud Polres Buleleng Pos Celukan Bawang Bripka Nyoman susanto dan Bripka Ari Sugiyono melaksanakan giat patroli dialogis dan edukasi prokes covid 19 terhadap Abk kapal Km. Sahabat di dermaga II pelabuhan celukan bawang,guna antisipasi penyebaran covid 19, dan menciptakan kamtibmas aman dan kondusif dalam upaya mendukung pelaksanaan G20.

Dalam kegiatan tersebut anggota memberikan imbauan agar di saat berlayar selalu mengutamakan keselamatan berlayar dengan melengkapi alat keselamatan berlayar seperti life jacket, pelampung, ring boy, dan lainnya yang selalu siap di gunakan diatas kapal, dan memperhatikan cuaca ektrim,serta tetap mematuhi dan disiplin Protokol Kesehatan covid 19 dimanapun berada dan apabila menemukan/ melihat suatu tindak pidana, maupun laka laut di kawasan pesisir agar segera melaporkan kepada petugas terdekat.

Kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta imbauan dapat diterima dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here