Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyuning Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Nyoman Sudiarta terus melakukan kegiatan Polisi “mebraya” guna mewujudkan hubungan yang akrab dengan warga masyarakat termasuk dapat mendengarkan aspirasi atau keluh kesah dari mereka dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Polisi “Mebraya” adalah merupakan salah satu terobosan kreatif Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., yang harus dilakukan oleh seluruh Kapolsek dan Personel termasuk Bhabinkamtibmas dijajajaran Polres Buleleng dengan melakukan kegiatan Kepolisian yang perduli dengan masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan sehingga lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat.

Kali ini Aiptu Nyoman Sudiarta “mebraya” bersama Kepala Lingkungan Banyuning Barat ke SDN 4 Banyuning yang berada di Jl. Gempol, Lingkungan Barat Kelurahan Banyuning, Singaraja. Kamis (26/1/23)

Aiptu Nyoman Sudiarta berdialogis dengan Kepala Sekolah dan para Guru SDN 4 Banyuning menyampaikan himbauan terkait kamtibmas seperti selalu memantau permainan yang dimainkan siswa siswinya saat jam istrahat mungkin permainan tersebut membahayakan termasuk mengawasi siswa siswinya saat pulang sekolah agar tidak menyebrang jalan sendirian.

“Kami terus berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat termasuk kerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah Singaraja kususnya di Kelurahan Banyuning”, ucap Aiptu Nyoman Sudiarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here