Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendran Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng AIPTU I Gede Widanu menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga Masyarakat sebagai wujud dari tugas dan kewajibannya.

AIPTU I Gede Widanu yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Kendran diwajibkan untuk selalu aktif mendatangi dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Seperti kegiatan kunjungan yang dilakukan AIPTU I Gede Widanu kerumah bapak Gede yang beralamat di Banjar Paketan, Kendran, Singaraja tadi pagi. Senin (8/4/2019) pukul 09.45 wita.

Dalam kunjungan tersebut AIPTU I Gede Widanu berupaya menjalin kedekatan atau hubungan yang lebih baik serta menyampaikan himbauan yang berkaitan dengan kamtibmas (keamanan dan ketertiban Masyarakat) kepada warga, seperti selalu waspada terhadap munculnya aksi kejahatan, menjaga kerukunan dan komunikasi antar warga, serta selalu menjaga kebersihan lingkungan untuk kesehatan bersama.

Himbuan yang disampaikan petugas  Bhabinkamtibmas AIPTU I Gede Widanu diterima baik oleh warga.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja KOMPOL A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., menyampaikan “Kegiatan kunjungan seperti itu merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakukan anggota Bhabinkamtibmas, karena anggota Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu berada ditengah warga binaannya guna untuk dapat menyampaikan pesan tentang kamtibmas dan menyebarkan Informasi penting kepada warga binaanya, serta sekaligus untuk menjalin hubungan yang baik dengan warga Masyarakat sendiri”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here