Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam upaya memberikan pelayanan dengan selalu menajaga setiap kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat di kelurahan binaanya, sehingga kegiatan tersebut dapat bejalan dengan baik dan lancar, Bhabinkamtibmas Desa Anturan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AIPTU Putu Sundawa hadir untuk melakukan pengamanan.

Kegiatan pengamanan kali ini dilakukan AIPTU Putu Sundawa pada kegiatan Upacara Meseh Lawang Almarhum Kadek Ariasa di lingkungan Munduk Piseng, Banjar Anyar, Desa Anturan, Singaraja. Sabtu (14/7), pukul 12.00 wita.

Adapun dalam pelaksanaanya AIPTU Putu Sundawa berkolaborasi dengan anggota Pecalang adat Desa Anturan melakukan pengamanan sekaligus pengaturan dijalan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan kegiatan Upacara serta sekaligus mencegah adanya gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu kelancaran jalannya kegiatan Upacara.

Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa
“Sudah menjadi kewajiabnnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu berada dan menjaga setiap kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat di Desa binaannya, sehingga kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan aman dan lancar”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here